Ceritanya Fatim dapat kado  dari teman kerja abinya waktu aqiqahan.  Alhamdulillah, baby bather…

sebenarnya sih saya sudah bisa mandiin Fatim sendiri sejak usianya tujuh hari. Jadi tanpa baby bather pun bisa. Sekali waktu saya nyoba mandiin Fatim  beralaskan baby bather itu tadi. Ow..ow… malah fatim ‘menolak dengan sangat keras’ … mungkin dia terbiasa mandi nyambi  berendam di air. Fatim kan tipe baby yang seneng banget ketemu air. Akhirnya, baby  bather  tercintanya  itu  tidak pernah lagi  digunakan untuk mandi, tapi  jadi tempat duduk  santainya  dia..

seperti inilah akhirnya………..

ummi, apa ga takut jatuh  anaknya?

*setidaknya, 3 bulan pertama sih baby bather ini masih aman. Lain cerita ketika anak sudah bisa tengkurap, wajib di bawah pengawasan sang ibu ketika  duduk di baby bather.  setidaknya, sampai  fatim beratnya 12 kg,  baby bather ini masih bisa di gunakan kok..😀